Home » » Putus (Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari)

Putus (Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari)

Disaat kita ngerasa bahwa hubungannya udah gak cocok lagi,pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi,satu hal yang banyak orang gak sadar adalah : Cowok susah banget buat mutusin cewek. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalau cewek mutusin cowok.

Telepon berbunyi.Cowok mengangkat telepon.
Cowok : Halo
Cewek : Halo!
Cowok : Iya? Ini kamu,sayang?
Cewek : Iya ini aku lah,bego!
Hening.
Cowok : Ke-Kenapa,Sayang?
Cewek : Kita Udah gak cocok.
Cowok : Lho?Maksud kamu?
Cewek : Kita Putus.
Cowok : Lho?Sayang?
Cewek : KITA PUTUS!
Klik.Telepon Ditutup
Putus dengan mengenaskan

Lihat,bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Disisi yang lain,beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek.

Telepon berbunyi.Cewek mengangkat telepon.
Cewek : Halo....
Cowok : Halo..,Sayang,ini aku..
Cewek : Iya aku tau lah,bego!
Hening
Cowok : Sayang...
Cewek : Iyaaa?
Cowok : Aku mau ngomong sesuatu.
Cewek : Apaaa?
Cowok : Kayaknya...Kita udah gak cocok deh.
Cewek : Maksud kamu?
Cowok : Kita kayaknya...harus....putus
Cewek : Tunggu dulu,tunggu dulu...
Hening.
Cewek : Kamu mau putus sama aku?
Cowok : Iya...
Cewek : Kenapa?
Cowok : Abis...Kamu marah-marah terus..
Cewek : Aku marah-marah emang gara-gara apa?
Cowok : Gara-gara...uhhh...gara-gara...aku?
Cewek : Nah,Jadi siapa yang salah?
Cowok : Aku?
Cewek : Nah,jadi putus gak?
Cowok : En-Engga...
Cewek : Kamu Harus Berubah ya!
Cowok : Iya...Sayang..
Klik.Telepon ditutup
Enggak jadi putus.

Kita lihat dari contoh diatas,bahwa mutusin cewek itu sangat sulit,penuh dengan manipulasi psikologi,penuh pertanyaan,penuh permainan akal yang luar biasa.Jadi,kalau kamu udah gak tahan sama cewek kamu.. Semoga kamu berhasil mutusin cewek tersebut karena memang susah banger.

Begitulah tulisan panduan menghadapi cewek sehari-hari.Semoga tulisan ini membuat kalian,cowok-cowok jadi tercerahkan.Semoga sekarang kalian mengerti bagaimana caranya menghadapi cewek di dalam tiga fase utama berhubungan dengan mereka.Ingat,doa kami,cowok-cowok teraniaya lainnya,besertamu. Udah tulisannya segitu dulu,gue udah dipanggil cewek gue,nama nya shinta,do'i cemburu sama tulisan, gue nulis mulu katanya..^_^ Doakan Gue juga ya supaya tetap kuat.

Sebelumnya.. Pacaran.. Klik

0 komentar:

Posting Komentar