Home » » Pacaran (Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari)

Pacaran (Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari)

Kalo Udah naksir,kita Nembak si cewek,lalu akhirnya jadian/pacaran. Dalam berpacaran,sebagai cowok kita harus tahu beberapa kendala menghadapi cewek. Kalo Kita Salah,Kita bisa berakhir diperbudak oleh cewek tersebut. Ya,Betul ; Diperbudak.
Biar Gue Jelaskan Lebih jauh.

Selama ini cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada 2 tipe : Kalo gak bajingan...yah homo. Cewek-cewek berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yang normal) adalah bajingan yang nggak pernah ngerti mereka,yang selalu membuat mereka marah. Tapi Gue Luruskan disini sekarang : Sebenarnya cowoklah yang sering diperbudak cewek-cewek.


Cowok selalu menjadi budak cewek. Kalo gak percaya,Pergi aja ke mall mana pun pas malem minggu, lihat orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja dengan hati riang,sementara cowoknya dibelakang dengan muka lesu bilang,'Kapan kita pulang sih,sayang?'

Cowok menjadi budak cewek pas melem minggu. Karena,Sebagai seorang cowok,Kita diharuskan untuk selalu menghabiskan malam minggu bersama pacar kita. Dan Ketika kita punya rencana lain,si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain atau dirinya. Contohnya Seperti ini :

Malem minggu seorang cowok menelepon ceweknya.
Cowok : Halo,Sayang,Maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu,soalnya aku mau nonton bola...
Cewek : Jadi... Kamu Lebih milih nonton bola daripada aku??!!
Cowok : Yah,Gak gitu juga. Oh,iya,aku lupa,aku juga harus pergi sama mamaku..
Cewek : Jadi... Kamu lebih milih mama kamu daripada aku??!!
Cowok : Aduh,ya udah deh,sayang... aku ke rumah kamu sekarang ya.
Cewek : Jadi..Kamu lebih milih rumah aku daripada aku?!!
Cowok : .....

Cewek juga makhluk yang sering sekali ngambek. kalo cowok gagal "ngertiin mereka" (Dan biasanya sangat sering,terutama pas lagi PMS),cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di mall,di rumahnya,di sekolah,di mana-mana.

Satu hal yang perlu diingat cowok-cowok yang sedang membaca ini : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil.Kenapa? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis amat dahsyat yang bernama : "Turunin gue ajah." Seperti ini :

Cewek Lagi sebel sama cowoknya.Cowoknya kebingungan.

Cewek : Kamu tuh ya,kamu gak pernah ngertiin aku!
Cowok : Maaf sayang... kan aku gak tau kalo kamu gak suka aku ngupil sambil ngobrol sama kamu....
Cewek : iiihhh ngelawan lagi..
Cowok : Aku gak ngelawan,sayang...
Cewek : DIAM KAMU!!
Cowok : I-Iya,Sayang...
Cewek : Emang bener kata orang... Cowok itu bajingan! Kamu Bajingan!
Cowok : Aku bukan bajingan!
Cewek : BERARTI KAMU HOMO!
Hening...
Cowok : Ya Udah,jadi gimana sayang?
Cewek : Turunin aku sekarang!
Cowok : Lho? Maksud Kaa-
Cewek : Turunin aku sekarang!
Cowok : Turunin? Kenapa Tu-
Cewek : Turunin aku sekarang!
Cowok : (Menghela napas) Ya Udah... Aku turunin di mana?
Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU?!
Hening

Sudah banyak sekali cowok yang menjadi korban dari permainan psikologis bernama "turunin gue ajah" ini. Jadi gue udah memperingatkan kalian semua untuk berhati-hati.

Lanjut,Selama berpacaran,cowok-cowok pasti pernah kesal sama cewek atas kalakuan mereka yang aneh-aneh ini. Tapi Kenapa cowok-cowok gak pernah ada yang marahin cewek-cewek ini? Jawabannya simpel : Karena cewek punya senjata rahasia,yang kalau dikeluarkan akan membuat semua cowok gak tega. Senjata tersebut adalah : MENANGIS.

Now,Seperti yang semua orang tahu,semua cowok gak ada yang  tega melihat cewek nangis. Tapi gak semua orang tahu,cowok gak tega ngeliat cewek nangis bukan karena kita oh-so-gentleman, bukan karena kita terenyuh.Bukan.Cowok gak tega ngeliat cewek nangis karena cewek kalo nangis itu jelek. Gak ada yang tahan ngeliat lama-lama. Kalo gak percaya,kita lihat perubahan anatomi muka cewek dari normal hingga menangis.

Cewek Normal :
  • Mukanya Biasa aja
  • Ngomongnya Jelas
  • Mata Bulat,Terbuka,dan bening
Berbeda dengan cewek kalau lagi ....

Nangis :
  • Matanya Membesar
  • Alisnya merengut,Kayak lagi Mencret
  • Idungnya membesar,Keluar cairan dari bolongan idung
  • Bibirnya bergeter-geter 
  • Kalo lagi nangis sambil bicara kayak orang kena serangan jantung
Bisa Dilihat,Perubahannya jelas banget. Inilah Kenapa cowok gak pernah tega ngeliat cewek nangis.

Bersambung Ke... PUTUS.... Klik Disini
Sebelumnya.. Naksir-Ngegombal ... Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar