Home » » Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari

Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari

Satu Hal yang kita Semua tahu : Cowok dengan cewek itu berbeda. Tentu gak cuman dalam bentuk fisik (Contoh : Cowok kalo jongkok "nunjuk",Sedangkan Cewek gak),tetapi juga dalam kepribadian mereka. Perbedaan cowok-cewek ini bisa kita lihat,misalnya dari hal yang paling dasar aja : Sewaktu dateng ke temen-temennya untuk ngasih tau mereka lagi naksir seseorang.

Kalo Cowok Jadinya begini :

Seorang cowok berjalan ke arah teman-temannya.
Cowok : Men,Gue Lagi Naksir Cewek nih.
Cowok-cowok : Sedaaap.
Cowok : Doain Gue ye.
Cowok-cowok : Siap,Bos.

Cowok,Seperti kita lihat di atas : Simpel,Cepat,gak ribet. Sedangkan cewek,dengan isi pembicaraan yang sama,baru ketemu sama temen-temennya aja udah berisik setengah mati :

Seorang Cewek berjalan ke arah teman-temannya.
Cewek : (Sambil berjalan) EH LO TAU GAK SIHHHH??!!!
Cewek-cewek : Apaaaaa?
Cewek : GUE NAKSIR GETHO DEEH SAMA COWOK KELAS TIGA...
Cewek-cewek : (Berdiri,nari tor-tor,kadang keluar busa dari mulut) SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?SUMPE LO?!!!!!!

Nah,Kita bisa Melihat,dari sisi itu saja sudah berbeda. Bagaimana dengan yang lain? Tentu lebih jauh berbeda. Untuk itulah gue menulis ini,tulisan ini gue buat khusus untuk kaum gue,cowok-cowok,untuk membantu menghadapi cewek yang jauh berbeda dengan kita.

Dalam Tulisan ini,gue akan berikan panduan menghadapi cewek dalam tiap fase : Naksir-Ngegombal, Pacaran,dan Putus.

Ini adalah Panduan Menghadapi Cewek Sehari-hari.

Bersambung Ke : 1.Naksir-Ngegombal ... Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar